Analisis Upaya Penyelesaian Konsumen Reject Bank Kpr Di Btn Syariah Cabang Jatiwaringin
(Studi Kasus Konsumen Perumahan Mutiara Puri Harmoni 3)
DOI:
https://doi.org/10.53990/dirham.v4i1.180Keywords:
Pemutakhiran, BTN Syariah, Reject Bank, PemukimanAbstract
ABSTRAK
Pada kesempatan ini dilaksanakan penelitian untuk menganalisis adanya faktor yang menghasilkan hasil reject bank dikenakan kepada konsumen di lingkungan bangunan perumahan Mutiara Puri Harmoni 3 untuk segera diselesaikan. Peneliti menggunakan cara untuk melaksanakan penelitian secara lapangan di dalam teori dikatakan meneliti secara empiris. Penelitian ini diperlukan data-data untuk menjadi pondasi penelitian, maka sebab itu penelitian ini dilakukan dengan menjalankan wawancara kepada masyarakat salah satu bangunan perumahan Mutiara Puri Harmoni 3 terhadap pihak karyawan bank BTN ( Bank Tabungan Negara) Syariah. Penelitian ini diteliti dengan cara secara deskriptif dan secara kualitatif.