ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TABUNGAN IB HIJRAH BANK MUAMALAT KC BEKASI TAHUN 2020

Authors

  • Puti Khairani Rijadi Program Studi Ekonomi Islam Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi
  • Apipudin Apipudin Program Studi Ekonomi Islam Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi

DOI:

https://doi.org/10.53990/dirham.v4i2.215

Keywords:

Strategi, Pemasaran, Bank, Syariah

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Muamalat Kantor Cabang Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (field research). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif yang cukup besar di tengah masyarakat sehingga bisa membuat ghiroh masyarakat semakin besar untuk mengembangkan Ekonomi Syariah Indonesia, salah
satunya melalui bank syariah

Downloads

Published

2023-06-02