STRATEGI PEMASARAN PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA TERHADAP KESEJAHTERAAN KARYAWAN RO HANIFA BEKASI
DOI:
https://doi.org/10.53990/dirham.v6i2.482Keywords:
Strategi Pemasaran, Asuransi Syariah, Kesejahteraan KaryawanAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perencanaan strategi pemasaran di PT. Asuransi Takaful Keluarga RO Hanifa Bekasi. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Analisis data dalam penelitian ini juga bersifat kualitatif deskriptif. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa strategi pemasaran yang dijalankan oleh PT. Asuransi Takaful Keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan meliputi: 1) Prinsip Keadilan, 2) Prinsip Kelayakan dan Kewajaran, serta 3) Sistem Punishment dan Reward.