PELATIHAN KOMUNIKASI AGILE DALAM PRAKTEK BRAND LEADERSHIP DI IKABOGA INDONESIA

Authors

  • Heni Gusfa Universitas Mercubuana
  • Ponco Budi Sulistyo Universitas Mercubuana
  • Retno Multrarti Universitas Mercubuana

DOI:

https://doi.org/10.53990/interpretasi.v4i2.364

Keywords:

Struktur Organisasi, Pelatihan Komunikasi,Brand Leardship

Abstract

Struktur Organisasi yang linear dan pendekatan komunikasi organisasi mekanistik dan terpusat pada pemimpin membuat organisasi tidak berkembang, program organisasi tidak memiliki value sebagaimana kesan yang diterima oleh masyarakat boga Indonesia. Tujuan pelatihan ini memberikan pemahaman tentang komunikasi agile Ikaboga pusat sebagai organisasi dengan kapasitas brand yang dapat menuntun tindakan kepemimpinan brand  diseluruh Indonesia, sehingga Ikaboga dapat membangun masyarakat boga Indonesia yang Profesional. Metode pelatihan yang dilakukan konsultasi dan advokasi untuk memberikan solusi solusi terkait kasus yang dihadapi organisasi. Hasil pelatihan ini adalah menjembatani solusi komunikasi organisasi pada anggota organisasi dalam praktek komunikasi yang lincah dan mengikuti perkembangan inovasi yang dirancang bersama dengan peserta pelatihan Ikaboga Indonesia pusat untuk menguatkan identitas organsisasi

Downloads

Published

2024-08-31

How to Cite

Heni Gusfa, Ponco Budi Sulistyo, & Retno Multrarti. (2024). PELATIHAN KOMUNIKASI AGILE DALAM PRAKTEK BRAND LEADERSHIP DI IKABOGA INDONESIA. INTERPRETASI : Communication & Public Relation, 4(2), 136–153. https://doi.org/10.53990/interpretasi.v4i2.364