PELATIHAN KOMUNIKASI AGILE DALAM PRAKTEK BRAND LEADERSHIP DI IKABOGA INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.53990/interpretasi.v4i2.364Keywords:
Struktur Organisasi, Pelatihan Komunikasi,Brand LeardshipAbstract
Struktur Organisasi yang linear dan pendekatan komunikasi organisasi mekanistik dan terpusat pada pemimpin membuat organisasi tidak berkembang, program organisasi tidak memiliki value sebagaimana kesan yang diterima oleh masyarakat boga Indonesia. Tujuan pelatihan ini memberikan pemahaman tentang komunikasi agile Ikaboga pusat sebagai organisasi dengan kapasitas brand yang dapat menuntun tindakan kepemimpinan brand diseluruh Indonesia, sehingga Ikaboga dapat membangun masyarakat boga Indonesia yang Profesional. Metode pelatihan yang dilakukan konsultasi dan advokasi untuk memberikan solusi solusi terkait kasus yang dihadapi organisasi. Hasil pelatihan ini adalah menjembatani solusi komunikasi organisasi pada anggota organisasi dalam praktek komunikasi yang lincah dan mengikuti perkembangan inovasi yang dirancang bersama dengan peserta pelatihan Ikaboga Indonesia pusat untuk menguatkan identitas organsisasi