Archives

  • INTERPRETASI Juni 2024
    Vol. 4 No. 2 (2024)

    INTERPRETASI: Communication & Public Relations merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Jurnal memuat hasil penelitian ilmiah dengan tema: Keilmuan Komunikasi, Public Relations, Media Industri, Marketing Pemasaran, sosiologi dan budaya. Jurnal ini terbit dua kali setahun (semester genap terbit bulan Juni dan semester ganjil terbit bulan Desember).

  • INTERPRETASI Desember 2023
    Vol. 4 No. 1 (2023)

    INTERPRETASI: Communication & Public Relations merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Jurnal memuat hasil penelitian ilmiah dengan tema: Keilmuan Komunikasi, Public Relations, Media Industri, Marketing Pemasaran, Sosiologi dan Budaya. Jurnal ini terbit dua kali setahun (semester genap terbit bulan Juni dan semester ganjil terbit bulan Desember).

  • INTERPRETASI Juni 2023
    Vol. 3 No. 2 (2023)

    INTERPRETASI: Communication & Public Relations merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Jurnal memuat hasil penelitian ilmiah dengan tema: Keilmuan Komunikasi, Public Relations, Media Industri, Marketing Pemasaran, Sosiologi dan Budaya. Jurnal ini terbit dua kali setahun (semester genap terbit bulan Juni dan semester ganjil terbit bulan Desember).

  • INTERPRETASI Desember 2022
    Vol. 3 No. 1 (2022)

    INTERPRETASI: Communication & Public Relations merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Jurnal memuat hasil penelitian ilmiah dengan tema: Keilmuan Komunikasi, Public Relations, Media Industri, Marketing Pemasaran, Sosiologi dan Budaya. Jurnal ini terbit dua kali setahun (semester genap terbit bulan Juni dan semester ganjil terbit bulan Desember).

  • INTERPRETASI Juni 2022
    Vol. 2 No. 2 (2022)

    INTERPRETASI: Communication & Public Relations merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Jurnal memuat hasil penelitian ilmiah dengan tema: Keilmuan Komunikasi, Public Relations, Media Industri, Marketing Pemasaran, Sosiologi dan Budaya. Jurnal ini terbit dua kali setahun (semester genap terbit bulan Juni dan semester ganjil terbit bulan Desember).

  • INTERPRETASI Desember 2021
    Vol. 2 No. 1 (2021)

    INTERPRETASI: Communication & Public Relations merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Jurnal memuat hasil penelitian ilmiah dengan tema: Keilmuan Komunikasi, Public Relations, Media Industri, Marketing Pemasaran, Sosiologi dan Budaya. Jurnal ini terbit dua kali setahun (semester genap terbit bulan Juni dan semester ganjil terbit bulan Desember).

  • INTERPRETASI Juni 2021
    Vol. 1 No. 2 (2021)

    INTERPRETASI: Communication & Public Relations merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Jurnal memuat hasil penelitian ilmiah dengan tema: Keilmuan Komunikasi, Public Relations, Media Industri, Marketing Pemasaran, Sosiologi dan Budaya. Jurnal ini terbit dua kali setahun (semester genap terbit bulan Juni dan semester ganjil terbit bulan Desember).

  • INTERPRETASI Desember 2020
    Vol. 1 No. 1 (2020)

    INTERPRETASI: Communication & Public Relations merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknik dan Komunikasi Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Jurnal memuat hasil penelitian ilmiah dengan tema: Keilmuan Komunikasi, Public Relations, Media Industri, Marketing Pemasaran, Sosiologi dan Budaya. Jurnal ini terbit dua kali setahun (semester genap terbit bulan Juni dan semester ganjil terbit bulan Desember).